Translate

Rabu, 06 Juni 2012

Agnes Monica Akan Konser di Semarang




SEMARANG, suaramerdeka.com - Penyanyi solo yang mengusung jenis musik pop, R&B, dan hip-hop, Agnes Monica tanggal 8 Juni nanti akan melaksanakan konser tunggal di Krakatau Grand Ballroom Hotel Horison Semarang. Penyanyi dengan nama lengkap Agnes Monica Muljoto (25) itu akan tampil di acara yang dikemas dengan tema Clanezenzation Miracles Are Called Miracles.
Projek Owner Star-G, Lidia Yunus selaku event organiser konser Agnes Monica mengatakan, dipilihnya tema "mukjizat" karena pihaknya ingin menyesuaikan dengan figur Agnes Monica yang penuh bakat. "Miracles (mukjizat), seperti sudah ada sejak Agnes kecil. Dia tumbuh dan berkarya dengan kerja keras dan perjuangan untuk mendapatkan karier dengan modal keyakinan dan percaya diri yang ada," tegasnya.
Ditambahkan, para fans Agnes di Kota Semarang dan sekitar tentu tak sabar dengan diselenggarakannya konser ini. Apalagi konser yang diselenggarakan atas kerjasama beberapa pihak itu, juga akan dimeriahkan dengan berbagai perform lain sebagai pembuka.
"Dalam pertunjukan yang akan dilaksanakan di Hotel Horison ini, Agnes Monica akan tampil dengan membawakan lagu-lagu populernya. Tentu kami akan mengimbanginya dengan menyiapkan tata panggung, lampu seperti dalam raung angkasa. Selain itu kami juga akan menyiapkan banyak doorprize bagi pembeli tiket," papar pemilik Star-G dan IZZI Taour & Travel ini.
Untuk penyediaan tiket, pihak penyelenggara akan membatasi penonton yang hadir. Panitia, katanya, hanya menyediakan sekitar 2.000 tempat duduk untuk klasifikasi tiket platinum, gold dan silver. Sedangkan untuk kelas festival, panitia hanya menyediakan sekitar 500 tiket saja.
"Informasi tiket box bisa didapat di Hotel Horison, Idola FM, Swara Jepara FM, Star-G enterprise Jalan Dr Cipto no 226, dan bisa hubungi Teguh 085786848828. Kuota memang kami batasi, dengan pertimbangan keamanan dan kenyamanan," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar