Translate

Rabu, 30 Mei 2012

Lady GaGa Sedih Batal Konser di Jakarta, Fans Tebar Bunga



Selain melakukan tabur bunga, Little Monster juga berencana menaruh karangan bunga di GBK sebagai wujud kesedihan dan kekecewaan mereka.
WowKeren.com - Batalnya konser "Born This Way Ball" tidak hanya membuat fans Indonesia sedih dan kecewa, karena  juga merasakan hal yang sama. Minggu, 27 Mei, GaGa menuliskan kesedihannya di Twitter, @ladygaga.

"We had to cancel the concert in Indonesia. I'm so very sorry to the fans & just as devastated as you if not more. You are everything to me," tulis GaGa. "I will try to put together something special for you. My love for Indonesia has only grown. #GagaSendsLoveToJakarta and all its people."

Sehari sebelumnya (26/5), GaGa masih sempat mengomentari kondisi di Indonesia yang kurang kondusif untuk menggelar konsernya. "There is nothing Holy about hatred," komentar GaGa sebelum konser resmi dibatalkan.

Sementara itu, fans GaGa kabarnya berencana melakukan tabur bunga di stadion utama Gelora Bung Karno yang sedianya akan dipakai sebagai lokasi konser. Little Monster juga akan menaruh karangan bunga sebagai wujud kesedihan dan kekecewaan mereka.

"Ada juga yang berencana untuk menaruh karangan bunga di GBK pada tanggal 3 Juni nanti karena Mother Monster gak jadi konser," kata Giat, seorang Little Monster, Minggu, 27 Mei. "Tapi kita juga harus urus izin keramaian dulu untuk hal itu."

Meskipun mencoba menyikapi dengan bijak, Giat juga kecewa konser dibatalkan. "Nggak apa-apa kalau nggak jadi konser. Mungkin ini juga semuanya demi Lady GaGa, aku pikir sangat wajar," kata Giat. "Aku ngantri 12 jam, kecewa banget. Karena kami menunggu Lady GaGa konser sudah 4 tahun lamanya dan akhirnya sekarang batal." (wk/dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar