Translate

Kamis, 03 Mei 2012

5 Handphone Tercanggih yang Harus Anda Miliki



[UNIKNYA.COM]: Bersiaplah memasuki era teknologi selular digital. Karena artikel yang Anda baca di bawah ini, menampilkan sederet telepon selular atau handphone berkarakter teknologi tinggi yang sengaja didesagin oleh para pakar handphone dunia. Selain “gila” dalam sisi ide dan konsep, handphone-handphone berikut, Kami rasa sangat ramah terhadap lingkungan. Penasaran kan? Yuk, kita lihata cuplikannya berikut!

1. Kinetic Flexible OLED Cell Phone
Jika Anda seorang texter fanatik, maka konsep ponsel mungkin penting bagi Anda. KyoceraEos adalah konsep telepon lipat “feed off” dari interaksi fisik dengan menerjemahkan energi kinetik menjadi muatan listrik melalui array nano generator skala piezoelektrik. Semakin banyak kita berinteraksi dengan hanphone Eos ini, energi yang dihasilkan jauh lebih banyak dibuat. Tanpa menggunakan baterai layar OLED yang fleksibel dapat dilipat untuk ukuran dompet.



Kinetic Flexible OLED Cell Phone (Sumber: blogspot.com)




2. OLED Roll Phone
Designer Tao Ma telah menciptakan telepon roll-up terpendek di dunia. Tampilan layar gulungan seluruh telepon hanya seukuran tabung film. Ponsel ini menggunakan baterai, yang menjadikannya layar OLED sangat ramah lingkungan.



OLED Roll Phone (Sumber: blogspot.com)




3. Tenna
Designer Yuree S. Lim menciptakan telepon tanpa layar yang menggunakan pengenalan suara berbasis UI. Konsep ponsel 1.5 inch Tenna ini terdapat di bagian telinga yang dapat dilepas dan port mini USB. Sambungkan Tenna dan mengubah gadget apapun dengan layar menjadi ponsel.



Tenna (Sumber: blogspot.com)




4. Motorola Origami
Origami atau seni melipat kertas dari Jepang, menjadi ide dasar konsep ponsel Motorola, terbuat dari technostuff tipis tersegmentasi Dapat dilipat ke dalam bentuk yang berbeda untuk melayani fungsi yang berbeda: telepon, merekam perangkat, kamera, dan mungkin juga lipatan apapun yang ingin Anda ciptakan



Motorola Origami (Sumber: blogspot.com)




5. Coke Powered Phone
Zheng Daizi merancang ponsel yang dapat bekerja dengan minuman ringan Coke. desain-nya memiliki potensi untuk beroperasi tiga sampai empat kali lebih lama pada satu muatan dari baterai lithium konvensional. Beli cocacola, membuat baterai pada handphone ini terisi ulang.(**)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar