Translate

Kamis, 03 Mei 2012

5 HUJAN BINATANG YANG PERNAH TERJADI


Dalam kitab suci pernah diceritakan bahwa pernah terjadi hujan katak dan hujan belalang pada masa nabi Musa. Kejadian tersebut merupakan teguran Tuhan atas ketidak patuhan Fir’aun terhadap perintah Tuhan yang disampaikan lewat nabi Musa. Berikut uniknya.com merangkum lima peristiwa langka ketika binatang-binatang dan sekumpulan lebah jatuh dari langit. Bagaimana menurut kamu?
1.      Hujan Laba-laba di Argentina



Hujan Laba-laba di Argentina (Sumber: blogspot.com,uniknya.com)




Tanggal 6 April 2007, sekumpulan laba-laba jatuh dari langit di Propinsi Salta, Argentina. Christian Oneto Gaona beserta teman-temannya memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Provinsi Salta selama liburan Paskah. Mereka mulau mendaki ke Gunung San Bernardo dan dua jam kemudian, mereka melihat tanah di sekelilingnya tertutup oleh laba-laba dengan bermacam-macam warna, masing-masingnya memiliki panjang empat inci. Mereka menemukan lagi dan lagi laba-laba di sepanjang perjalanan menuju gunung tersebut. Mereka menengadah, dan melihat banyak laba-laba jatuh dari langit. Christian menjadi orang pertama di dunia yang melihat hujan aneh ini dan memotonya.

2.      Seekor Sapi Jatuh dari Langit Jepang



Seekor Sapi Jatuh dari Langit Jepang (Sumber: blogspot.com,uniknya.com)




Tahun 1997 sebuah kapal pukat ikan diamankan di Laut Jepang. Mereka bersaksi telah melihat seekor sapi jatuh dari langit, menghantam perahu tersebut, sehingga menyebabkannya tenggelam. Para anggota kru segera ditahan. Sekitar 2 minggu kemudian, Angkatan Udara Rusia menginformasikan pemerintah Jepang bahwa kru dari salah satu kapal cargonya telah mencuri seekor sapi untuk kebutuhan mereka makan suatu saat. Namun, kehadiran sapi tersebut tidak disukai oleh rekan-rekannya dan akan dibuang. Untuk menyelamatkan pesawat terbang tersebut dan mereka sendiri, yang berada pada ketinggian sekitar 30 ribu kaki, kre tersebut mendorong binatang tersebut keluar dari ruang kargo tersebut ketika terbang di atas laut Jepang.
3.      Hujan Cacing dari Langit Amerika Serikat



Hujan Cacing dari Langit Amerika Serikat (Sumber: blogspot.com,uniknya.com)




Pegawai Departemen Kepolisian Jennings, Eleanor Beal baru saja menyeberangi jalan untuk pergi kerja ketika sesuatu jatuh dari langit. Langit tidak jatuh. Ia berkata bahwa yang jatuh adalah cacing, gumpalan cacing besar. Dari mana sekumpulan cacing tersebut berasal masih merupakan misteri, namun beberapa orang percaya bahwa kemungkinan nya adalah akibat semburan air dari dekat Lacassine Bayou yang jaraknya lima mil dari jalan tersebut.

4.      Hujan Ikan di Kota Gurun Australia



Hujan Ikan di Kota Gurun Australia (Sumber: blogspot.com,uniknya.com)




Lajamanu duduk di pinggir Gurun Tanami, ratusan kilometer dari Danau Argyle dan Danau Elliott dan bahkan lebih jauh dari pesisir pantai. Namun ini bukan pertama kalinya masyarakat yang terpencil tersebut dibombardir oleh sirip dari langit. Tahun 2004, para penduduk setempat melaporkan ikan jatuh dari langit, dan dalam kesempatan ini fenomena aneh terjadi bukan sekali, namun dua kali pada bulan Februari 2010. Ratusan dan ratusan ikan putih kecil telah jatuh hidup-hidup dari langit di mana pun, seorang saksi mengungkapkan.

5.      Hujan Burung Jajak di Inggris



Hujan Burung Jajak di Inggris (Sumber: blogspot.com,uniknya.com)




Di desa Somerset dari Coxley dekat Wells, sekitar ratusan burung jajak jatuh mati dari langit di sekitar taman Julie Knight’s bulan Maret 2012. Sumber (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar